Welcome to My Blog

Thanks for your visit and join to my blog.

Saturday, December 21, 2013

I'm come back.



Woooooooooo…..udah sekian lama aku tak membuka blog ini.*alaynyamulai* Akhir-akhir ini emang sibuk sendiri ya, jadi entah males sama bingung aja kalau mau nge-post. Alhamdulillah ya, libur tlah tiba. Gimana hasil rapot kalian guysssssssss? Dan gimana pengalaman-pengalaman semester 1 kalian? Ayo kita berbagi cerita!!! Next ya guys….
Rapot? Woooo kemaren selesai ulum pasti kalian sibuk sama tugas remedial apalagi yang udah SMA. Yaaaa wajar aja sih ya, apalagi buat ngejer nilai biar gak kurang dari kkm. Alhamdulillah, arda tuntas semua guys. Tapi..........masih kurang masa peringkat 10, tapi ya ardanya juga males sih wkwk. Turun sih........tapi emang kenapa selalu dapet sekelas yang anak-anaknya bener-bener pinter rajin dll. Tapi karena itu mereka yang selalu mengasyikkan. Ya macem-macem manusia yang berada di sana hahaha.
Selesai bagi rapot kemaren kita sudah merencanakan baksos, akhirnya baksos berjalan lancar dan diterima di orang yang tepat. Semoga bermanfaat aja sih yaaaaaa....
Bingung mau ceritain apalagi, masa-masa semester 1 ini sih banyak cerita. Tapi kalau di ceritain semuanya ya sehari aja gak cukup kali ye. Nanti bakal ceritanya post selanjutnya aja deh! Byeeeeeeeeeeee.

No comments:

Post a Comment