Welcome to My Blog

Thanks for your visit and join to my blog.

Tuesday, June 25, 2013

Menuju Senior High School

Haiiiii, bentar lagi arda SMA loh*pamer*. Gak  nyangka ya udah mau  SMA aja. Sebenernya udah bosen ya belajar terus hahaha, tapi ya udah kewajiban deh ya. Mangatmangattttt semua!!! Lanjut deh ya~
Jengjengjeng udah 2bulan berlalu aja liburan gak jelas, keluar kota aja engga kecuali sama keluarga. Pengen banget ke Jogjakarta, masa iya mau ke Jogja tuh selalu ada halangannya aja*mukakesel*. Waktu itu udah ngajakin yang lain tapi pada gitu, padahal udah dibolehin sendiri ya.........sedih kan ya?eh jangan galau lagi haha. Udahlah lupain aja Jogja, insyaallah kalo masih sehat kan masih bisa ke Jogja ya.

Ayooooooo kita omongin SMA, gimana ya SMA?
SMA tahun ini katanya langsung ambil jurusan, nah itu gak terlalu paham. Ya semoga semua sukses lah ya, gak boleh males-malesan lagi SMA tuh-_-*nyadarindirisendiri*. Kenalan lagi sama orang yang gak kenal, dapetnya yang pendiem tapi aslinya sama aja kaya ane yang 'rada' oke gak jelas gitu ya haha. Jadi jutek,sinis,pendiem,misterius gak jelas lagi yeee.

Oh iya, ngomong-ngomong SMA katanya SMA tuh segala penentuan ke depannya kita ya. Masa-masa bener-bener senengnya(sedihnya juga pasti) jelas beda dari SMP gitu katanya, ya lebih ke masa-masa cinta-cintaan gitu kayanya ya.mmmmmmmmmm. SMA tuh jangan dapet temen yang menjurus sesat ya, soalnya SMA tuh gak main-main lagi ya inget buat kuliah dan seterusnya aja deh ya, kan udah pada dewasa gitu. Tapi jangan lupa temen lama-lama kalian deh ya, tetep harus terjaga. Gak ada tuh namanya MANTAN TEMEN, apalagi temen deket kamu atau sahabat kamu yang selalu ada jangan sampe dilupain gitu aja.

Jadi,  intinya harus tetep jaga diri dan bisa bedain mana yang baik dan buruk jangan sampe kita kena yang buruk gitu ya. Ayo di SENIOR HIGH SCHOOL kita harus lebih maju dan semangat yaaa!!! Ayo mangat semua!! Bye, SEE YOU NEXT TIME yeahh{}

No comments:

Post a Comment