Welcome to My Blog

Thanks for your visit and join to my blog.

Wednesday, May 29, 2013

Mom Dad, listen to this feeling!

'Mom Dad, listen to this feeling!' ini bukan tentang pribadi saya, tapi saya pernah merasakannya ini. Dan mungkin kalian semua pernah ngerasain ini,kecuali anak tunggal. Tapi ini semua hanya karena emosi. Next! Ayoo mulai.
Pernah gak sih kalian *yang punya kaka atau adik* ngerasa disaingin sama mereka? Karena orangtua yang selalu membela dan malah menjelek-jelekan diri kita? Karena ada sesuatu dalam diri mereka yang lebih unggul dari kita? Yappp sering. Pasti kakak atau adik kamu pun juga kadang merasa begitu.
Dulu pernah ngerasain digituin, sampe ngerasa kaya bukan ANAK KANDUNG*lebay* karena dimarahin mulu. Itu kelas 4 SD, dan sekarang mah udah biasa dimarahin mulu. Ya sekarang udah punya pikiran tersendiri juga dong, orangtua selalu ingin yang terbaik untuk kita. Makanya mereka selalu memarahi kita tanpa batas gitu deh ya.
Dan baru sadar kalo oranglain juga pernah ngerasain gitu, kirain cuman arda yang gitu. Semua orang selalu ngerasa gak disayang*pas dimarahin* tapi apa? Apabila kita lagi dimanja atau seneng kita tidak ingat kalo kita itu lagi disayang. Yaaa semua mungkin hanya karena emosi tersendiri juga bagi kita.
Tapi inget loh ya! Orangtua memarahi kita untuk kebaikan kita tersendiri, coba kalo orang tua udah gak ada*nauzubillah mindzalik*? Kalian gak akan pernah ngeder suara dan nada marah dari mereka. Ya mungkin sebaiknya kalo kita dimarahin diem aja dan dengerin apa maknanya dan apa yang harus kita perbaiki. Dan gak mungkin juga orangtua memberikan yang aneh-aneh ataupun yang buruk.
Semangaaaatt dan keep strong ya!

No comments:

Post a Comment